in

Felipe Scolari Larang Pemainnya Menggunakan Gaya Hardcore Saat Bercinta

Hhimbauan unik disampaikan oleh pelatih Brazil, Felipe Scolari untuk para pemainnya beberapa hari lalu terkait persiapan Timnas tuan rumah menuju Piala Dunia 2014.

Scolari mengatakan, selama berlangsungnya gelaran akbar tersebut, para punggawa Timnas Brazil gak boleh berhubungan intim dengan gaya yang aneh terutama extreme misal jungkir balik, letter L ataupun pecut kuda.

Scolari mengatakan akan meninjau para pemainnya yang akan berhubungan dengan para cabe-cabeannya, entah nonton live atau via webcam yang pasti Scolari bakal menang banyak.

Berikut ungkapan Scolari mengenai kebutuhan seks pemain dikutip dari  Fox Soccer:

“Pemain dapat melakukan hubungan intim secara normal. Biasanya hubungan seks yang normal dilakukan dengan cara yang seimbang, tapi ada cara dan bentuk tertentu dan beberapa melakukan adegan akrobatik saat melakukan hubungan seks (hardcore). Itu yang tidak diperbolehkan.”

“Kami akan melakukan pengawasan terhadap pemain.”

Scolari menilai hal tersebut dilakukan agar para pemain tidak mengalami cidera saat bercinta.

Ia tidak melarang para pemainnya melakukan berapa ronde pun, tapi Scolari hanya menghimbau untuk tidak menggunakan gaya yang aneh-aneh demi menjaga keselamatan para pemain. Ia pun menambahkan agar pemainnya selalu minum jamu dan telor bebek sebelum bertanding diranjang.

Eh eh, ini mungkin akal-akalannya si Scolari aja kali ya supaya bisa liat perabotan para istri/pacarnya pemain-pemain Brazil, ya kalo gak diajak trisum, mayan lah ada inspirasi buat mainan sabun di rumah.

BTzpekICAAASlwY

Nyanyian Merdu Kolo Toure Pada Acara Launching Jersey Baru Liverpool

Stoickov

Legenda Barcelona, Hristo Stoickhov Kegep Sedang Nonton Vidio Porno