in ,

Faustino Asprilla: Dari Dunia Sepakbola Menuju Dunia Perlendiran

Penonton bola era 90an pasti masih inget deh dengan nama striker Kolombia, Faustino Asprilla. Inget gak? Itu tuh yang kepalanya pelontos kaya penakol bedug.

Nah jadi mantan striker Parma dan Newcastle United yang kini berusia 44 tahun ini kembali mengguncangkan dunia pertelenovelaan dengan profesi barunya setelah pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Jika sebelumnya dia bekerja sebagai aktor film bokep, maka kali ini pekerjaannya gak jauh berbeda dari dunia perlendiran yakni sebagai pengusaha kondom rasa-rasa. Karena dianggap sudah berpengalaman di dunia perlendiran, Asprilla ditawari oleh seseorang untuk bekerja sama membuat sebuah perusahaan kondom demi menaklukan dunia.

“Kemarenan saya kedatangan tamu dari Medellin, dia menyampaikan ide terkait usaha kondom buah dan saya pikir ide itu sangat menarik,” kata Asprilla pada Radio La FM.

Asprilla menyampaikan bahwa usaha yang dilakukannya ini bertujuan sangat positif, bisa mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik. Asprilla mengatakan kelak ia dapat mengurangi angka HIV/AIDS dan kehamilan dini berkat usahanya ini.

“Alasan utama saya adalah suntuk mendukung kampanye mengenai pencegahan HIV/AIDS dan kehamilan di usia dini dengan cara menawarkan produk kondom buah ini,”

Kini proses produksi kondom perusahaan Asprilla sudah berjalan di China dan tidak lama lagi produk tersebut akan diluncurkan di Kolombia. Model iklan kondom bernama ‘Tino’ tersebut sudah disediakan, bukan seorang wanita seksi, melainkan Asprilia sendiri yang akan mempromosikan kondom rasa jambu kelutuk buatan perusahaannya.

114489534__344238c                                                    Model iklan kondom seharusnya!

Sungguh sebuah bisnis yang sangat potensial! Mungkin setelah usaha kondomnya sukses, Asprilla akan mencalonkan diri sebagai presiden di dunia perlendiran, lalu dikenang sebagai bapak lendir sedunia. Hebaat !!

Lampard Pitch Invader

Frank Lampard Akrab Dengan Fansnya Yang Nekat Masuk Menerobos Lapangan

Barcelona Food 2

Terungkap !! Inilah Makanan Pesanan Punggawa El Barca Setelah Bertanding