Fans United Memberikan Selembar Pedoman Strategi Kepada Van Gaal

Kadang, banyak dari kita yang emang suka sok tau. Kritisi kebijakan klub. Sok komentarin siapa pemain yang harus dibeli, siapa pemain yang harus dijual. Komentar ini, komentar itu. Harusnya gini, harusnya gitu. Bilang si ini dongo, bilang si itu goblok. Pokoknya sok iye banget deh.

Padahal kan mereka yang kita komentarin itu seorang professional. Seseorang yang jauh lebih mengerti dan paham mengenai apa yang mereka kerjakan.

Ya tapi maklum lah, namanya juga fans! Seorang fans yang selalu menginginkan yang terbaik bagi tim kesayangan.

Contohnya, fans Manchester United ini nih! Dia memberikan Van Gaal sebuah pedoman berupa oret-oretan strategi pemilihan formasi serta pemain. Dengan bermodalkan penelitian seadanya, fans fanatik MU ini menyarankan pada Van Gaal mengenai siapa pemain yang harus dibeli guna mengisi posisi yang kira-kira masih rapuh keberadaannya dalam skuad.

Liat nih selembar strategi dari dia:

Satu hal yang menarik adalah dia ngasih strategi itu sama Van Gaal langsung! Tanpa minder atau bahkan ga enak, dia langsung to the point memberinya pada Van Gaal.

Untungnya sih bos Manchester United itu ngerti. Dia membawa lembar formasi tersebut. Mungkin untuk dibaca dan sedikit dipertimbangkan sebagai kemauan seorang fans.