Tifo Fans Lyon
foto: Twitter @MailSport

Khususnya untuk kamu yang ngikutin atau seenggaknya tau perkembangan dari kericuhan yang sempat ditimbulkan seorang Nabil Fekir kepada Saint Etienne, ternyata clash diantara mereka belum selesai cuma sampai hukuman skorsing.

Buat yang lupa. Kericuhan awal terjadi 4 bulan lalu saat Saint Etienne menjamu Lyon. Di pertandingan itu, Nabil Fekir yang mencetak gol untuk Lyon melakukan selebrasi kampret untuk fans Saint Etienne. Dia ngikutin terdahulunya, ngejemur-jemur jersey setelah mencetak gol. Yang justru berakibat pada skorsing untuk sang pemain. Karena ulahnya tersebut, satu stadion rusuh.

Dari kejadian itu, banyak spekulasi berkeliaran kayak: ‘Gimana pertandingan di Lyon nanti? Pasti panjang nih urusan.’

Setelah berbagai upaya dilakukan suporter Lyon untuk mensuport Fekir, tibalah waktu dimana kedua tim itu dipertemukan kembali di markas Lyon, akhir pekan kemarin.

Dan bener aja fans Lyon masih nyimpan dendam kesumat atas perlakukan fans Saint Etienne. Makanya biar inget lagi itu skor menohok 0-5, fans Lyon mengkreasikan tifo raksasa selebrasi jemur-jemur jersey dari Nabil Fekir.

Biar rasah…

Tapinya di pertandingan itu sendiri skor 5-0 gak terulang. Lyon juga bahkan gak bisa menang. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Baca juga: Fans PSG Bentangkan Tifo Son Goku Di Pertandingan Kontra Marseille