in ,

Fans Fenerbahce Patungan Untuk Mendatangkan Fans United Yang Nangis Ditinggal Van Persie Ke Turki

Pertama-tama kamu liat dulu nih fans cilik Manchester United yang menangis usai mengetahui berita Van Persie pindah ke Fenerbahce.

Bocah 4 tahun di atas bernama Louis Diamond. Dia gak bisa menahan air mata setelah mendengar kabar Manchester United menerima tawaran dari Fenerbahce terkait Robin van Persie.

Video mengharukan tersebut pun kemudian dalam sekejab beredar luas di internet dan menggoyahkan salah satu fans loyal Fenerbahce.

Menurut laporan Manchester Evening News, fans yang diketahui bernama Ragip Ulas Altun tersebut segera mengusulkan penggalangan dana untuk membawa Louis ke Turki guna menonton pertandingan perdana Van Persie dengan kostum Kuning Biru ala Fenerbahce.

Seperti yang tertulis di indiegogo, Ragib mengatakan:

“Jika kau mencintai sesuatu, maka kau akan menangis ketika kehilangannya. Sebagai anak kecil, kau tentu belum mengetahui bagaimana kehidupan berjalan jadi itu bahkan lebih sulit.

“Tapi inilah kehidupan. Umumnya membuat kau menangis. Kau mempelajarinya waktu ke waktu.

“Pada video ini kau dapat melihat fans Manchester United, seorang bocah kecil, bereaksi ketika mendengar Robin Van Persie pindah ke Fenerbahce…

“Saya ingin anak ini datang ke pertandingan pertama musim ini. Pertandingan Fenerbahce melawan Eskişehir Spor, dan jika mungkin, bertemu dengan Van Persie.

“Saya memiliki hotel kecil di Galata, Istanbul. Saya akan menanggung akomodasi, transfer dan biaya lainnya, saya hanya butuh mereka untuk membayar tiket penerbangan London-Istanbul. Sayangnya mereka tak bisa, dan saya juga tak bisa lagi berbuat lebih.

“Jika kau ingin, dan jika kau bisa, saya mengatakan mari membeli tiket bersama.

Sejauh ini, Ragip telah mengumpulkan £540 dari target £1,300. Pihak Fenerbahce juga kabarnya telah mendengar masalah ini, dan katanya mereka mau nambahin serta melakukan beberapa hal untuk membuat kisah ini berakhir bahagia.

(Who Ate All The Pies)

johnson5

Glen Johnson Kayanya Sih Kurang Bahagia Gabung Dengan Stoke City

Bastian Schweinsteiger

Melalui Foto Ini Kamu Bisa Tau Kalo Kepindahan Schweinsteiger Ke United Itu Wajar