Fans Bocil Ini Berhasil Meringsek Masuk Untuk Dapetin Tanda Tangan & Foto Bareng Messi

Kalo kamu adalah fans yang masih ucil atau punya anak kecil dan kamu ngefans banget sama salah satu pemain sepak bola dunia, kamu bisa nih ngikuti langkah-langkah dari bocah asal Uruguay ini.

Jadi ceritanya bocil ini tuh ngepens banget sama pemain terbaik dunia Lionel ‘Madun’ Messi. Nah kebetulan Messi akan mendarat di Uruguay untuk berlaga di pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Argentina satu September lalu.

Gak mau ngelewatin kesempatan dong, dengan tekun dan terukur si bocil ini udah mengetahui dimana jalur yang bakal dilewatin plus timing saat Messi lewat tanpa harus berdesakan sama om-om lainnya.

Gak pake lama, langsung dideketin, langsung disikat, doi menghampiri Messi dengan komuk melas-melas kepengen.

Dan tepat sesuai prediksi meski sempat dihalau security reseh, bocil ini akhirnya dipanggil balik dan mendapat apa yang menjadi impiannya.