in

Fans Blackpool Lakukan 3 Aksi Demo Dalam Satu Pertandingan

Pertandingan divisi Championship malam tadi antara Blackpool vs Cardiff City menghadirkan beragam momen unik yang datangnya dari tribun penonton. Wah Cardiff ya? Pasti ada hubungannya sama Vincent Tan nih? Eits tenang, kali ini bukan dia yang jadi bahan, melainkan owner tim tuan rumah Blackpool, Owen Oyston dan Karl Oyston .

Seperti yang kita tau, kalau Blackpool itu merupakan salah satu tim yang gemar diperbincangkan pada musim transfer lalu. Ya gimana enggak, orang hampir seluruh pemain di skuad mereka pada kabur, hingga tinggal menyisakan 8 orang pemain. Pas pertandingan ujicoba aja, mereka menggunakan pemain trialist demi melengkapi skuad.

Nah malam tadi fans Blackpool pada protes deh tuh! Aksi protes fans Blackpool ini dimotori oleh organisasi yang bernama Blackpool Supporter Trust. Mereka jelas-jelas menolak kehadiran pemilik serta chairman yang dianggap kurang memperhatikan klub yang berdiri tahun 1887 tersebut.

Gak tanggung-tanggung, 3 bentuk protes mereka lakukan saat pertandingan sedang berjalan!!

1. Menggunakan Banner

Banner bertuliskan Oyston Out, Football first, dan Thieves menjadi pemandangan umum malam itu di Bloomfield Stadium. Fans menilai keluarga Oyston pelit dan lebih mementingkan bisnis dibanding tim kesayangan mereka.


 2. Aksi Lampu Senter

Entah apa maksudnya demo dengan menggunakan cara ini, yang pasti beberapa fans kompak menghidupkan lampu senter di hp mereka masing-masing. Eh yang ini mau demo apa mau menciptakan suasana romantis ya? Untung aja gak ada peristiwa lamar-melamar malam itu.


 3. Aksi Walk Out

Yaelah udah kayak anggota DPR RI aje! Beberapa fans Blackpool melakukan walk out alias jalan keluar meninggalkan pertandingan pada menit ke-53 sebagai bagian dari bentuk protes.

Padahal sampe luar stadion pada buru-buru nobar lagi tuh di tempat kongkow sekitaran stadion. Haha Dasar.

Wah, kita sih cuma bisa berharap yang terbaik aja deh buat fans dan pemilik klub. Semoga masalah bisa cepat terselesaikan, kedua belah pihak sama-sama enak, dan bumi kembali damai seperti sedia kala. Aminn.

bolitas-stuttgart-675x379

Warna Jersey Saru, Klub Sepakbola Asal Bolivia Terpaksa Gunakan Jersey VfB Stuttgart

collage

Memo Khusus Untuk Wasit Jelang Pertandingan Chelsea vs Arsenal