in

Fans Arsenal Teriaki Wenger Dengan Berbagai Sumpah Serapah

Arsenal belum juga konsisten. Sudah lebih dari 4 bulan menjalani musim, Arsenal masih aja gak karuan. Entar menang, entar kalah, entar menang, entar kalah, gitu-gitu aja terus penampilan mereka.

Sebenernya menurut kita, badai cidera bisa menjadi alibi yang paling utama buat Arsenal. Liat aja tuh, setiap pekan pasti ada aja pemain Arsenal yang harus masuk ruang perawatan. Bahkan ada pemain yang belum sembuh, tapi udah cidera lagi (Diaby misalnya).

Bagaimanapun yang namanya fans gak mau tau. Mereka maunya tim selalu menang pada setiap pertandingan. Dan jika tak sesuai harapan, maka manajer lah yang menjadi sasaran utama kritikan.

Kalo udah gitu caranya, manajer sekelas Wenger pun bisa digoyang oleh ributnya para fans yang menuntut hasil. Terakhir, saat Arsenal kalah di markas Stoke, Wenger menjadi korban amarah fans.

Saking emosinya para fans The Gunners, mereka hingga rela menunggu manajer yang telah menangani Arsenal lebih dari satu dekade tersebut di stasiun hanya untuk menyoraki Wenger dan meneriakinya dengan berbagai sumpah serapah.

Lafferty Fail

Free Kick Fail Kyle Lafferty

B4MgwI7CYAAfpCv

Percaya Ngga Percaya! Cordoba CF Raih Kemenangan Pertama Di La Liga Sejak 1972