in

Epiknya Pertandingan Klub Divisi 8 Pada Ajang FA Cup

Akhir pekan ini laga babak pertama FA Cup musim 2014/2015 yang mempertemukan tim-tim dari kasta terbawah liga Inggris digelar. Pasti kamu bilang, ‘Yailah kasta terbawah apa serunya sih?’

Eits tenang dulu, gak semuanya membosankan kok, karena pada salah satu laga yang mempertemukan Warrington Town FC vs Exeter City ternyata banyak menghadirkan momen menarik.

Sekedar info bahwa Warrington Town FC adalah klub semi-pro yang bermain di divisi 8 Northern Premier League, dan lawannya, Exeter City adalah klub penghuni League Two alias divisi 4 liga Inggris.

Divisi 8 lawan divisi 4?  Pasti gak seimbang dong yah? Tapi malam itu ternyata Warrington Town membuat kejutan dengan mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Dari kemenangan tersebut terselip beberapa momen unik yang cukup wow yang mungkin jarang kalian lihat di TV. Apa aja kira-kira? Berikut Bolawow sajikan untuk kamu semua:

1. Penonton di Pinggir Lapangan

Udah kita duga sih pertandingan kasta bawah yang timnya berstatus semi pro pasti terlihat kayak liga tarkam. Beberapa suporter Warrington Town dan akamso (anak kampung sono) terlihat menyaksikan laga dengan berdiri di belakang papan sponsor percis kayak liga antar Kelurahan. Dan menariknya adalah pertandingan ini disiarkan via streaming.

2. Kegembiraan yang Luar Biasa

Setelah peluit akhir dibunyikan wasit, para suporter Warrington Town FC kegirangan dan beramai-ramai masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan mereka. Pokoknya heboh banget deh, udah kaya berhasil memenangkan trofi FA Cup.

3. Kerjaan Utama Para Pemain Warrington Town FC

Main di klub divisi 8 dengan gaji kecil diduga adalah sebab mengapa para pemain Warrington Town memiliki pekerjaan lain diluar menjadi pesepakbola. Yup ternyata sebagian para pemain Warrington Town punya kesibukan lain selain sepakbola, diantaranya:

– Matt Doughty: Administrasi Rumah Sakit Warrington

– James McCarten: Cleaning service

– Ashley Ruane: Penjaga toko dan pengantar pizza

– Phil Davies: Atlet anggar

– Karl Wills: Web designer

Dan beberapa pekerjaan absurd lainnya dikerjakan oleh para pemain Warrington Town saat tidak bertanding.

Satu fakta menarik lainnya adalah kapten Warrington Town FC, David Mannix merupakan salah satu pemain Liverpool yang berada di bench saat The Reds menjuarai Liga Champions pada tahun 2005 di Istanbul, Turki.

B2Bmy50CUAAmk3t

1, 2, dan 3 Pemain Berhasil Tevez Lewati

Kiper Villareal

Ouch!! Kiper Villareal Alami Cidera Leher yang Mengerikan