parlay cashback

Bagi kamu yang emang udah lama terjun ke dalam dunia sepakbola, mungkin udah bukan sesuatu yang mengejutkan lagi saat mengetahui penghasilan yang diterima oleh nama-nama besar dalam yang ada didalamnya.

Wayne Rooney contohnya. Pria berkebangsaan Inggris yang sekarang membela Manchester United tersebut mendapatkan upah sebesar £300.000 per pekannya. Sebanyak apa sih 300 ribu poundsterling? Sebanyak 6 Miliar rupiah. Satu minggu 6 milliar rupiah! Udah gak kebayang kan banyak banget tuh duitnya si Rooney.

Kalo dipikir-pikir, pantes gak sih Rooney dapet uang sebanyak itu? Menurut kita sih agak kurang layak ya. Tapi yaudah lah karena bukan kita juga yang gajih, ngapain juga terlalu dipikirin.

Nah sekarang, gimana kalo gaji besar Wayne Rooney tersebut diketahui oleh orang yang masih awam tentang sepakbola, orang yang masih menganggap sepakbola merupakan suatu hal yang tabu. Tim dari talksport mencari jawaban atas hal tersebut. Mereka turun langsung ke jalan dan mewawancara beberapa wanita random.

Dan hasilnya, mereka terkenyut saat mengetahui gaji yang diterima Wayne Rooney sebagai pesepakbola adalah sebanyak itu. Beberapa ada yang gak percaya, beberapa ada yang keheranan, sementara beberapa lagi diam tanpa kata.

Coba deh nih liat reaksi mereka:

Talksport