in

Epic! Presiden Bolivia Gabung Klub Sepakbola Profesional

Kalo merekrut Neymar atau Gareth Bale sih masih biasa aja ya, soalnya mereka emang memiliki profesi sebagai pemain bola, tapi hal yang terjadi di Bolivia ini benar-benar lain daripada yang lain.

Klub asal Bolivia, Sport Boys merekrut seorang pemain yang benar-benar spesial. Evo Morales (54 thn) seorang Presiden Bolivia resmi akan bermain untuk Sport Boys pada divisi I liga Bolivia musim depan. Sang Presiden direkrut atas kemauannya sendiri dan tanpa kontrak. Evo bakal menerima gaji sekitar 127 Pounds (Rp 2, 4 Juta) per bulannya.

Evo rencananya akan memainkan peran gelandang dan mengenakan no.10 di Sport Boys. Presiden Sport Boys, Mario Cronebold mengatakan “Dia (Evo) cinta sepakbola dan masih bermain baik walaupun sudah tua”

Dalam kesepakatan yang terjalin, dengan mempertimbangkan kesibukan Evo sebagai pemimpin negara, Evo bebas boleh main kapanpun selagi dia ada waktu. Selain itu Evo juga hanya akan bermain selama 20 menit pada setiap pertandingan.

Enak banget ya emang jadi Presiden. Eh kira-kira pemain lawan pada berani gak ya melakukan ‘tackle’ kepada sang Presiden?

Morales saat beraksi di lapangan hijau:

Penampakan

Hii !! Ada Penampakan Saat Final DFB Pokal

Ashley Cole Leaving Chelsea copy

Ashley Cole Pastikan Tak Akan Bertahan Di Chelsea