in ,

Emre Can Sang Buldozer Baru Milik Liverpool (Skill Individu)

Kalo kamu fans Liverpool, pasti sering ditanya deh sama temen kamu yang suka bola juga tapi kudet (kurang apdet), “Eh itu pemain baru Liverpool siapa sih? Emre Emre gitu? Emre Belozoglou ya?”

Aduh pliss, bukan kali, Emre Belozoglou mah udah tuwir, udah pulang kampung ke Turki, maen di klub lokal, Fenerbahce. Emre pemain baru Liverpool itu namanya Emre Can, masih muda 20 tahun, lagi juga dia orang Jerman bukan orang Turki.

Liverpool menebus Emre Can dari Bayer Leverkusen pada bulan Juli lalu seharga £9.75 juta. Banyak yang bilang sih, Emre Can ini adalah penerus dari Ballack dan Schweinsteiger karena kemampuan lebih sang pemain dalam bertahan dan menyerang. Brendan Rodgers sendiri bilang kalo Emre Can ini talenta muda yang inspirasional.

Emre Can membuktikan pujian semua orang melalui penampilan bagusnya saat ia membela Liverpool di ajang International Championsip Cup. Walau belum diberi plot bermain yang banyak oleh sang pelatih, tapi penampilan Can cukup menarik perhatian orang-orang.

Sebenernya skill yang ditunjukan Can, cuma body balance dia yang bagus aja sih, saking kuatnya si Can, pemain sekelas Balotelli yang suka pamer-pamer otot pun mental saat beradu dengannya.

Bukan cuma Balotelli, Micah Richard yang kita tau punya tubuh gempal penuh otot pun jatoh gitu aja saat beradu dengan Can. Heran!

Gilaakk, kuat banget ya? Kita jadi bertanya-tanya deh, itu sebelum main badannya Can diusap tissu magic dulu kali ya makanya kuat? Hemm, bisa jadi sih!

Yaudah lah daripada mikirin yang gak penting mending liat skill individu Emre Can nih:

Sempak CR7

Ronaldo Luncurkan Produk Celana Dalam di 7 Kota Besar

Presentatiasgon1

Mengungkap Maksud dari Potongan Rambut Terbaru Lionel Messi