Emerson Diganjar Kartu Merah Cuma Karena Nyenggol Pemain Lawan

Laga panas antara Corinthians vs Sao Paulo memang kerap menimbulkan kontroversi termasuk yang dilakukan oleh striker veteran tuan rumah berusia 36 tahun, Emerson Sheik.

Dalam video di atas, Emerson yang sedang menggiring bola jatoh karena Rafael Toloi merebut bola. Gak ada yang salah, semua normal-normal aja, sampe Emerson bangun dan tampak menyenggol kaki Toloi yang lagi jalan.

Cuma nyenggol aja kok! Ya emang sih pake niat, tapi keliatannya benturan yang terjadi sepele banget! Sial bagi Emerson karena Toloi pinter akting. Dia terlihat penuh kesakitan hingga membuat wasit menghukum Emerson dengan kartu merah.

(101GG)