in

Ekspresi ‘Priceless’ Felipe Melo Saat Lawannya Dikartu Merah Wasit

Minggu malam waktu Eropa, tersaji partai “El Classico Turkey”  antara Galatasaray vs Fenerbahce yang kalo diliat-liat sebenernya gak kalah seru dengan “El Classico Spanyol” Barcelona vs Real Madrid.

Saking panasnya pertandingan, wasit Bulent Yildirim harus mengeluarkan 14 kartu kuning dan 2 kartu merah bagi kedua tim.

TURKEY CLASSICO

Penyumbang nama dalam daftar penerima kartu tersebut salah satunya adalah Emre Belozoglu, yang pada menit ke-40 mendapat kartu kuning karenga melanggar salah satu pemain Galatasaray. Emre harus diusir wasit, karena ternyata sebelumnya di menit ke-34 ia juga mendapat kartu kuning. Zzzzz….

Melihat kejadian yang menimpa lawannya, gelandang Galatasaray, Felipe Melo melakukan ekspresi yang mengundang perhatian. Ia menjulurkan lidahnya keluar serta menunjukkan arah keluar lapangan kepada Emre.

Langsung aja nih ekspresi ‘sarap’ Felipe Melo:

 

Kisah tak cuma sampai disitu! pria botak tattoan itu ternyata ‘kualat’ karena ia juga diusir pada menit-menit jelang pertandingan berakhir. Sayang pemain Fenerbahce gak ada yang bales ekspresi konyol Melo.

Setelah kita telusuri ternyata Melo orangnya ekspresif juga loh! liat nih gaya selebrasinya saat Galatasaray menang beberapa waktu silam.

article-2597864-1CDC444C00000578-232_634x370

Ketagihan Blunder, Bek Ini Bunuh Diri Dua Kali Dalam Satu Pertandingan

Close Enough Obama

Chris Hughton yang Dipecat, Neil Adams yang Ketiban Sial