parlay cashback

Eh udah tau belum kalau rekor pencetak gol terbanyak dalam satu partai di dunia udah pecah? Wih keren, tapi siapa yaa pelakunya? Dan berapa gol yang dicetaknya?

Minggu lalu di divisi 7 Liga Swedia telah terjadi pembantaian yang dilakukan The Congo United terhadap lawannya Balrog BOTKYRKA Södertälje IK. Tau gak skornya berapa? 30 gol tanpa balas alias 30-0!!! Iyaa tiga puluh kosong!!!

Dari banyaknya gol yang tercipta, nama striker Congo United, Yanick Djouzi Manzizila menjadi perhatian karena sukses menyumbang 21 gol. Dengan pencapaian itu, Yanick berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan di Liga Swedia bahkan di dunia, EDAN!!

Rekor dunia sebelumnya dipegang oleh Panagiotis Pontikos yang mencetak 16 gol dalam satu partai saat membela Olympos Xylofagou di divisi III liga Cyprus pada 2007 silam. Eh ada juga deh yang mencetak 18 gol dalam satu pertandingan, tapi udah lama banget tahun 1954.

Usut punya usut, pelatih Congo United adalah mantan pesepakbola yang punya kisah unik yakni, Tonton Zola Moukoko. Tonton pernah membela klub asal Inggris, Derby County tapi karirnya sebagai pesepakbola redup dan ia malah lebih dikenal karena menjuarai game online Championship Manager.

Luar biasa kan kisah dari seorang striker dan manajer dari divisi kelurahan Swedia ini? Yaelah Messi & Ronaldo doang mah lewat!

(101GG)