Durhaka Gak Ya? Szczesny Bilang Komentar Ayahnya ‘Idiot’ Melalui Facebook

Kenapa kita meragukan kedurhakaan Szczesny? Karena secara teknik, komentar ayahnya emang agak sedikit vokal dan berlebihan.

Maciej, ayah dari Szczesny mengkritik pedas Wenger dengan mengatakan pelatih Arsenal itu tak loyal karena menarik Szczesny dari posisi kiper utama Arsenal untuk digantikan dengan Ospina. Maciej juga menyalahkan buruknya penampilan Mertesacker atas bencana Arsenal awal tahun lalu di St. Marry Stadium, kandang Southampton.

Makanya, sekarang Szczesny agak kesel dengan celotehan ayahnya tersebut. Saking keselnya dia posting di facebook kaya gini:

“Benar-benar tak seharusnya berurusan dengan yang satu ini satu hari sebelum final [FA Cup] tapi ayah saya tak memberikan saya pilihan.

“Saya sudah tak berbicara dengannya lebih dari dua tahun dan selayaknya orang lain, saya merasa cukup dengan komentar idiotnya tentang klub [Arsenal] dan manager [Arsene Wenger] yang mana saya berhutang banyak pada mereka.

“Oleh karena itu mohon untuk tak melihat komentarnya sebagai pandangan saya. Terima kasih untuk pengertiannya.

Tuh gimana? Menurut kita sih wajar aja Szczesny kesel, tapi ya gak di-share di sosmed juga kali. Lagi juga parah banget gak komunikasi sampe 2 tahun lebih! Gitu-gitu kan dia ayahnya Szczesny!

Eh udah bisa ngucap nama Szczesny belum? Kalo belum buka ini nih:

Arsenal Buka Kelas Khusus Untuk Belajar Mengeja Nama Pemain Mereka