in

Duo Veteran United Buka Bisnis Kafe

Kabar gembira datang dari Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville baru saja menginvestasikan dana pensiun mereka dengan membuka sebuah kafe bertajuk sepakbola.

Kafe yang diberi nama “Cafe Football” ini, terletak di pusat perbelanjaan Westfield, di daerah Startford, Inggris. Karena yang punya adalah pesepakbola, konsep dan beberapa menunya pun dinamakan tak jauh dari lapangan hijau.

Dua menu favorit sementara adalah “El Classico pizza” (roti lingkaran isi daging) dan “Giggsy red dragon sausage” (sosis di sambelin).

image

Kabarnya menu lain masih dirahasiakan tapi tenang, Bolawow punya detektif untuk urusan menguak rahasia. Menurut detektif kami menu andalan lain akan dinamakan:

– Kepiting diving
– Pecel lele OT
– Sego tackle
– Kebab Baba Fergie
– Cumi Smalling Saus Padang
– Terong is red
– dll

Demi menjaga nama baik dan emang takut di grebek Satpol PP juga karena disangka kafe remang remang, mereka tidak menyiapkan hiburan dangdut koplo, sebagai alternatif mereka menyediakan video aksi Torres di atas lapangan sebagai hiburan.

cafe-football-ryan-giggs-gary-neville-restaurant-westfield-mall-london

Selain bisnis restoran, Giggs dan Neville juga terlibat dalam bisnis perhotelan yang akan segera jadi beberapa waktu ke depan.

contract copy

5 Hal yang Bisa Dilakukan Barcelona Terkait Dengan Larangan Transfer dari FIFA

Fellaini Dribble

Fellaini Lakukan Skill Dribble Terbaik Sepanjang Masa