in ,

Dukungan Fans Rival Untuk David Moyes

Kabar membahagiakan sekaligus menyedihkan berhembus dari Old Trafford. Manejemen Manchester United pada akhirnya sepakat untuk memecat Moyes siang hari tadi (22/04/14).

Buat fans United mungkin ini merupakan kabar yang menggembirakan karena tim mereka terpuruk sejak dipegang Moyes. Namun, ini adalah kabar menyedihkan bagi fans klub rival serta klub peserta EPL lainnya.

Kok bisa??

Ya gimana ga sedih, kalo biasanya tim medioker udah pasrah duluan saat bertemu MU semasa Fergie dulu, sekarang pada masa Moyes ada harapan besar untuk menang melawan The Red Devils.

Pasca mendengar isu pemecatan tersebut fans klub rival langsung ngumpulin kertas bekas dan menulis kepeduliannya terhadap Moyes. Mereka membawa poster tersebut ke stadion supaya ketangkep kamera dan menyadarkan para petinggi MU.

Berikut poster dukungan yang diberikan para fans Manchesrer City kepada David Moyes yang tertangkap kamera malam tadi di Etihad Stadium:

image

image

Sementara itu, misi rahasia manager tim rival:

image

Nasi telah menjadi bubur gosip pemecatan Moyes yang berhembus beberapa hari lalu sekarang benar menjadi kenyataan. Moyes telah dipecat, tak akan ada lagi keceriaan di sosial media. Huft…

arteta

Derita Dibalik Senyuman Manis Para Pemain Arsenal

bus-bayern-air-minum_2fd16dd copy

Rempong! Bayern Munchen Membawa Air Minum Sendiri dari Jerman