in

Dukung Timnasnya, Legenda Kolombia Berpose Bersama Model Topless

Menjelang Piala Dunia 2014, tingkah para penggila sepakbola untuk mendukung Timnasnya semakin ada-ada aja. Contohnya adalah hal yang dilakukan para legenda timnas Kolombia.

Beberapa hari lalu Faustino Asprilla, Carlos Valderrama, Eduardo Villabete, Iván Valenciano, Willingtón Ortiz, Marcos Coll dan Víctor Hugo Aristizabal melakukan pemotretan sebagai dukungan untuk timnas Kolombia yang bakal berlaga di Brazil.

Para orang tua ini melakukan pemotretan dengan “properti” yang sangat berbeda dengan foto foto dukungan lainnya. Kenapa kita bilang beda? ya karena mereka foto bareng model yang berani tampil topless, 98% menuju bugil di depan kamera.

Entah apa alasan pihak sponsor bikin dukungan dengan menggunakan model panas ini. Padahal bisa bahaya nih kalo pemain timnas Kolombia yang sekarang pada tau, bisa-bisa pada nuntut kepengen foto bareng model-model itu juga.

Kalo Faustino Asprilla sih udah biasa, wong dia sekarang kerjaannya jadi artis film biru, tapi buat legenda lain sih menang banyak tuh!

Kapan lagi kerja pemotretan sambil ngeliat pemandangan indah?

(101GG)

Bn23FXXCYAA6mbC

4 Hal yang Membuat Selebrasi Juara Atletico Madrid Kurang Spesial

Bn5uZRlCMAEncpl

Man of the Moment – Arsene Wenger