Duhhh! Sebagian Fans Manchester City ‘Kabur’ Sebelum Pidato Perpisahan Pellegrini

Musim ini merupakan musim campur aduk bagi Manchester City. Banyak hal yang terjadi sepanjang musim hingga pada akhirnya mereka tak memenangkan apapun, dan bahkan berpeluang finish di luar empat besar.

Pengumuman pergantian manajer menjadi satu yang paling krusial. Awal tahun lalu, manajemen City mengungkap jika mulai musim selanjutnya, Pep Guardiola akan menggantikan tugas yang selama tiga tahun diemban Manuel Pellegrini.

Sejak saat itulah, Pellegrini mulai baper. Meski, di depan kamera ia mengaku tak terpengaruh dengan keputusan brutal tersebut, namun fakta jika City lebih lemah merupakan cerminan berakhirnya nasib ‘This Charming Man’.

Akhirnya, setelah beberapa rentetan buruk, tibalah saat bagi Pellegrini untuk mengucapkan salam perpisahan kepada penduduk Etihad. Pellegrini diberikan kesempatan berbicara sepatah dua patah kata pada laga kandang terakhir City melawan Arsenal.

Sayangnya, angin suram di Manchester membuat suporter City kepingin cepat pulang. Lebih dari sebagian penonton di Etihad memilih meninggalkan stadion lebih awal ketimbang mendengarkan pidato sang manajer asal Cili.

Situasi canggung pun terjadi. Pellegrini menyebut-nyebut nama fans dalam perpisahannya dengan rumput hijau Etihad.

Untuk membuat segalanya lebih awkward, dalam sebuah rekaman video tertuang pertanyaan ‘apakah pendukung Man City merupakan yang terbaik di dunia?’