in

Duet-duet Maut Striker Liga Inggris Musim 2013/2014

Liga yang paling diminati banyak kalangan penonton sepakbola ini memang selalu menghasilkan sesuatu yang menarik setiap musimnya, tak terkecuali duet-duet maut pembobol pertahanan lawan.

Siapa aja sih duet striker maut di Liga Inggris musim ini yang mampu menghadirkan teror mengerikan bagi setiap tim yang dihadapi? Berikut akan kita ulas seadanya.

1. Daniel Sturridge dan Luis Suarez (Liverpool)

Terkenal dengan nama “SaS”, duet maut milik The Reds ini adalah yang paling menakutkan. Mereka berdua adalah top skor sementara BPL, Suarez menjadi top skor pertama dengan 29 gol, sedangkan Sturridge di posisi kedua dengan 20 gol.

Duet-SAS

Tercatat dari seluruh pertandingan yang telah dilakoni Liverpool di Liga Inggris musim ini, hanya 2 laga yang berkesudahan tanpa adanya nama mereka di papan skor, yaitu pada laga melawan West Ham dan Manchester City 2 pekan terakhir.

2. Jay Rodriguez dan Rickie Lambert (Southampton)

_70970879_70970877

Walaupun nama mereka tidak setenar duet SaS, tapi duet Jambret (Jay dan Lambert) ini merupakan alasan performa gemilang Southampton musim ini. Duet antara kedua pemain Timnas Inggris ini saling melengkapi di lapangan, Lambert handal dalam membuka ruang serta menarik perhatian para defender sementara Jay merupakan finisher serta target man yang sering gak kepikiran tim lawan. Dari semua kompetisi musim ini, Jay telah menyumbang 17 gol sedangkan Lambert menyumbang 13 gol.

3. Wayne Rooney dan Welbeck (Manchester United)

Duet ini sebenernya kalah menggigit dibanding yang diatas tadi. Wayne Rooney dan Welbeck musim ini telah mencetak 27 gol (kombinasi)di semua ajang. Walaupun total gol kalah, tapi bicara pengalaman, menurut kita sih mereka cukup bisa menolong United lah ya. Seengaknya menolong agar United gak degradasi.

rooney-welbeck-robbo-446197

Eh MU juga masih punya duet mematikan loh! namanya Vagina Robek (Valencia, Giggs, Nani, Rooney, dan Welbeck). Andai Moyes sadar akan dahsyatnya duet ini, pasti nasib United musim ini bisa sedikit tertolong.

4. Nicklas Bendtner dan Yaya Sanogo (Arsenal)

Jrengjeng! Inilah duet terhebat sepanjang masa. Bayangkan dari bulan agustus 2013 (awal musim) hingga sekarang duet ini sudah menciptakan lebih dari 100 gol.

What? 100 gol? Iya dong 100 gol pada sesi latihan. hahaha

Menurut kita sih, duet terakhir adalah alasan kunci mengapa Liga Inggris banyak diminati orang, bukan karena skill melainkan karena kelakuan keduanya! Luaarr biasa…

The Deathly Duo

City Download Failed

Masih Adakah Peluang Juara Liga Inggris Bagi Manchester City

GAJI TERRY DIPOTONG

3 Alasan Chelsea Memangkas Gaji John Terry Sebesar 50%