parlay cashback

dani-honda pedrosa copy

Bolawow – Setelah gagal pindah ke Milan pada transfer musim panas kemarin. Akhirnya gelandang asal Negeri Miyabi, Keisuke Honda, dipastikan berseragan merah hitam pada Januari 2014 nanti.

Kepastian transfer  ini disampaikan langsung sama wakil Presiden AC Milan, Galliani. Kata si Galliani, Honda akan menjadi pemain Milan pada 3 Januari mendatang. Tanpa basa basi lagi, Honda langsung bisa diturunkan pada laga melawan Atalanta 3 hari berikutnya.

Tapi ternyata kepindahan Honda ke AC Milan tak semudah yang dibayangkan. Pemain CSKA tersebut meminta beberapa hal kepada Milan agar transfernya berjalan mulus. Berikut 2 permintaan Honda kepada Milan:

1. Nomor Punggung 10

Biar terlihat lebih keren dan lebih berkelas, Honda meminta nomer bagus ini. Kebetulan di Milan nomer punggung 10 belum mempunyai tuan semenjak ditinggal Seedorf pada musim 2011/2012 lalu. “Dia menginginkan kaos dengan nomor punggung 10, dan kami membuatnya bahagia,” kata ‘Si Botak’ Galliani kepada Football Italia.

2. Gaji

Ya iyalah! Gimana si! masa maen bola gak digaji.

Nah, setelah 2 syarat tersebut di sepakati kedua belah pihak. Akhirnya Honda menandatangani kontrak selama 3,5 tahun yang disodorin pihak Milan.