in

Dua Momen Spesial Fernando Torres Saat Spanyol Menghadapi Bolivia

Spanyol melakukan pertandingan ujicoba terakhirnya sebelum mereka berangkat ke Brazil. Tim asal Amerika Latin, Bolivia merupakan  lawan yang mereka hadapi malam tadi.

Entah karena salah tulis starting line up atau khilaf, Vicente Del Bosque menurunkan Fernando Torres sejak awal. Striker Chelsea yang gagal meraih Balon d’Or tersebut pun akhirnya berhasil membuat 2 momen krusial dalam pertandingan.

Penasaran kan apa aja momen tersebut? nih kita kasih tau:

1. Penalti Panenka ala Torres

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba, Spanyol unggul di menit ke-51 lewat gol Fernando Torres! Yap kita gak salah tulis, bener kok Fernando Torres!

Walaupun lewat penalti, tapi tendangan Torres ini terasa spesial karena ia mengeluarkan trik bergaya Panenka. Sekedar info aja sih, terakhir Torres mencetak gol buat timnas Spanyol yaitu pada bulan juni tahun lalu.

2. Gagal Memanfaatkan Peluang

Yaelah, baru aja bikin gol Torres udah balik lagi ke kebiasaan lamanya. Sebenernya mah kita udah gak heran kalo Torres gagal nyekor pas tinggal berhadapan sama kiper, atau bahkan berhadapan sama gawang kosong.  Tapi peluang yang dia punya semalem itu bener-bener diselesaikan secara greget. Bola yang harusnya diarahkan langsung aja ke gawang, malah sok-sokan dicongkel. Tuh kan akhirnya bola melambung sangat, sangat, sangat tinggi hingga ke bulan.

Ehm, mungkin alasan Torres mencungkil bola adalah agar golnya terlihat indah, tapi kenyataannya malah…pffffttt!

Kira-kira Vicente Del Bosque bakal khilaf gak ya tetep bawa dia ke Brazil?

Jersey bolawow

Gambaran Jika Sponsor Asal Indonesia Nempel di Jersey Klub Besar Eropa (Picture)

BkMVrt1CMAACOF5

Inilah 4 Alasan Gareth Bale Mengunjungi Indonesia