in

Dua Ikan Paus Terdampar di Amsterdam Arena

Gambar yang cukup mengejutkan tersebar saat dilaksanakan pertandingan ujicoba antara Belanda vs Wales di Amsterdam Arena. Pasalnya ada dua ikan paus yang terdampar masuk ke stadion. Nah loh !


Kalo ikan paus terdampar di pinggir pantai sih udah biasa ya, apalagi sekarang kan pencemaran sudah tak terkendali. Nah tapi yang ini ikan paus segede gaban terdampar di dalam stadion sepakbola. Gimana kejadiaannya coba bisa sampe kaya gitu?

Ternyata setelah kita cek foto itu adalah hasil editan fans timnas Oranje, sebut saja Agus Galer. Agus mengaku mengedit foto ini untuk menyinggung timnas Wales yang bermain ekstra bertahan pada  pertandingan ujicoba tersebut.

Agak lebay emang nih si Agus, padahal Belanda ujung-ujungnya menang juga dengan skor 2-0.

Ya bagaimanapun editannya mantep juga ya kayak keliatan asli?? Eh tapi ada sebutan baru berarti selain strategi “parkir bus”, yaitu strategi “Paus Terdampar”.

Ronaldo Kena santet copy

Hebooh !! Dukun Asal Ghana Mengaku Telah Menyantet Ronaldo

Kisruh

Panasnya Laga Ekuador vs Inggris Sepanas Persaingan Antar Capres