parlay cashback

ramos cium kimcil

Bolawow – Mencegat mobil yang dikendarai Sergi Ramos, lalu meminta foto dengannya, ditambah dengan memberikan ciuman hangat. Itulah yang dilakukan oleh dua ‘cabe-cabean’ asal Spanyol.

Eh masih bisa dibilang ‘cabe-cabean’ gak sih, cewek yang ada di vidio itu? Dua-duanya cakep sih, tapi yang pake scarf kayanya lebih cantik deh. Kira-kira kalo kita lewat situ dicium juga gak yah? Kalo iya bakalan banyak ‘jones’ tuh yang ngantri lewat situ.