in

Dramatisnya Laga Perdelapan Final Antara Belanda Kontra Meksiko

Dramatis, laga perdelapan final antara Belanda kontra Meksiko benar-benar memiliki cerita yang lebih hebat dibandingkan dengan drama Korea judul apapun.

Pada babak pertama pertandingan cenderung berjalan lesu karena kondisi cuaca saat itu panas banget. Semua pemain seperti kepengen minggir ke tempat yang adem, jadi ya gitu-gitu doang deh.

Baru lah selepas rehat babak pertama Meksiko tancap gas, langsung gigi lima. Memanfaatkan mager-nya pemain bertahan Belanda yang diduga kebanyakan makan kolek saat jeda, Dos Santos melepaskan tendangan mematikan ke pojok kiri gawang Cillesen. 1-0 Meksiko unggul.

Gol Dos Santos:

Menit 88, Meksiko masih unggul 1-0. Belanda mendapat tendangan penjuru. Bola berhasil dimuntahkan keluar kotak dan jatuh tepat di depan Wesley Sneijder. Booommm !! Sneijder menendang bagai tiada ampun ke gawang Ochoa. Kedudukan imbang 1-1.

Jeger! Sneijder.

Pada menit 90, terjadilah momen paling kontroversial sepanjang bergulirnya puasa ramadhan. Arjen Robben secara tragis terjatuh di kotak pinalti. Wasit meniup peluit, meunjuk sesuatu yang tak ingin dilihat pemain serta segenap rakyat Meksiko. Penalti untuk Belanda!!

Klaas Jan Huntelar yang baru saja masuk menggantikan Van Persih, maju sebagai algojo. Huntelar berhasil mengirimkan Ochoa sang kiper terbaik Piala Dunia sejauh ini menuju arah yang salah. GOL !! Belanda unggul 2-1.

Nyesss! Huntelar

Speechless semua orang speechless hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Belanda lolos ke babak selanjutnya. Meksiko terpaksa lagi dan lagi gugur pada babak 16 besar pada ajang Piala Dunia.

Gast-n-Ram-rez-Bologna-008

Joget Asik ala Gaston Ramires Hiasi Buruknya Penampilan Uruguay

BrYhreLCYAA_Ydv

Berbagai Aksi ‘Diving’ Arjen Robben Saat Melawan Meksiko