in

Drama Epik 27 Gol Pada Babak Penalti di Anfield

Liverpool melakoni laga Capital One Cup di Anfield dini hari tadi melawan raksasa CHAMPIONSHIP, Middlesbrough. Pertandingan berlagsung sangat alot, saking alotnya sampe sulit untuk menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang.

Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui pemain debutan mereka, Jordan Rossiter. 50 menit kemudian, tepatnya pada menit 63, Middlesbrough menyamakan kedudukan melalui Adam Reach. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir. Kita kirain karena skor imbang, pertandingan bakal dilanjutin di markas Middlesbrough, eh tapi karena ini Piala Liga (doang) pertandingan dilanjutkan menuju babak tambahan.

Pada babak tambahan, Liverpool kembali unggul lebih dulu melalui pemain mereka yang baru aja pulang kampung, Suso. Apes bagi Liverpool, karena Middlesbrough lagi-lagi ngocol dengan mencetak gol penyeimbang di menit 120.

Pritttttt……..!

Babak tambahan abis, pertandingan dilanjutkan menuju babak penalti.

Yap pada babak penalti ini lah drama epik terjadi. Bayangin, gimana gak epik, orang untuk menentukan siapa pemenangnya dibutuhkan 30 kali tendangan pinalti.

Hah? 30 kali? Iya serius! Artinya tuh masing-masing tim melakukan 15 kali tendangan. Semua pemain jadi eksekutor, termasuk kedua kiper Simon Mignolet dan Jamal Blackman.

Mignolet mengalahkan Blackman:

Blackman mengalahkan Mignolet:

Bahkan hingga Kolo Toure berhasil mencetak gol (untuk) Liverpool:

Akhirnya ya Tuhan, akhirnya Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang setelah pemain Middlesbrough, Albert Adomah gagal mengeksekusi penalti.

Yeaaayyyy, setelah susah payah mengalahkan tim dari divisi Championship, akhirnya Liverpool berhasil juara!!!!!!!

.

.

.

.

.

.

.

Eh sebentar, ini baru putaran ke-3 ya? Belum jadi juara dong? Yah kasian, padahal udah susah payah.

Untuk informasi aja, babak penalti ini adalah babak penalti terpanjang kedua sepanjang sejarah sepakbola. Pada tahun 2007, Timnas U-21 Inggris kalah 13-12 dari tim Belanda setelah melakukan 32 kali tendangan penalti.

ByCR3dLIgAAu2hv

Luis Suarez Dipastikan Main, Ini 3 Hal yang Harus Dipersiapkan Pemain Timnas U-19

Ronaldo Quatrick

Hatrick, Hatrick, Hatrick! Ronaldo Sekarang Lagi Hobi Hatrick