in

Drama ‘Epic’ Serta ‘Injury Time Berdarah’ Pada Partai Yunani vs Pantai Gading

Pada awalnya sih kita males juga nonton laga antara Yunani dan Pantai Gading ini, tapi setelah bikin kopi dan mencoba nonton, eh ternyata pertandingannya berjalan seru.

Yunani yang baru dapet 1 poin mesti menang kalo kepengen lolos ke babak 16 besar, sedangkan hasil seri cukup untuk membawa Pantai Gading menemani Kolombia di babak 16 besar.

Pertandingan berjalan cukup atraktif seperti yang kita bilang, Yunani bermain dengan organisasi antar lini mereka, sementara Pantai Gading menerapkan permain cepat. Hal ini lah yang kemudian banyak menimbulkan momen menarik seperti yang sudah kita rangkum di bawah ini:

1. Gol Andreas Samaris

Sebelum memasuki istirahat babak pertama, seisi stadion pecah setelah Andreas Samaris memanfaatkan blunder yang dilakukan pemain Pantai Gading untuk membobol gawang Barry Copa. Eh, Samaris itu siapanya Samaras ya? terus Barry Copa itu namanya kok rada aneh ya?

2. Gol Wilfried Bony

Berawal dari umpan Yaya Toure, abang ganteng Gervinho gak pake lama langsung memberikan bola ke Wilfried Bony dan GOOLLLL !!

Harapan Yunani kembali pupus dan kiper Pantai Gading merayakannya dengan memakan rumput lapangan. Duh doyan apa laper nih mas?

3. Injury Time Berdarah

Ini dia nih momen  yang bikin jleb. Sedikit senggolan yang dilakukan Giovanni Sio benar-benar dimanfaatkan Samaras untuk jatuh. Wasit pun dengan spontan menunjuk titik putih dan Samaras yang menjadi algojo pun sukses merobek gawang Pantai Gading.

Nyesssss….ketika pertandingan udah mau selesai hanya sekitar 40,5 detik lagi, Pantai Gading harus kebobolan. Tapi ya apa boleh buat, yang namanya nasib mah udah deh terima aja.

Didier Drogba pun tampak murung dan berkata ke media:

“Sakitnya tuh disini mas…”

Bq6T9wpIcAACNms

Ngenes ! Fans Inggris Menggambarkan Kekecewaan Mendalam Melalui Banner

Suarez 1

Kumpulan Meme Terbaik Gigitan Luis Suarez Terhadap Chiellini