DPO (Daftar Pencarian Orang) Manchester United Setelah Merekrut Juan Mata

Bursa transfer musim dingin nampaknya sangat dimanfaatkan oleh Moyes untuk merekrut beberapa tenaga baru guna memperkuat skuad Manchester United di sisa musim. Juan Mata menjadi nama pertama yang sukses direkrut Moyes dari Chelsea seharga 37 juta Poundsterling.

Setelah Juan Mata, apakah Moyes akan menambah amunisis lagi? Lantas jika iya! siapa lagi yang bakal direkrut David Moyes di bursa transfer Januari ini? Berikut daftar nama pemain yang diharapkan mampu didatangkan demi mengangkat posisi MU ke papan atas klasemen.

1. Luke Shaw (Southampton FC)

1385922972562_lc_galleryImage_Luke_Shaw_of_Southampton

Luke Paul Hoare Shaw, bek masa depan Timnas Ingggris kelahiran 2 Juli 1995 (18 tahun) ini memang menarik perhatian beberapa tim besar termasuk Manchester United. Kabar terakhir saking ngebetnya MU sudah melempar tawaran senilai lebih dari 22 juta Pounds untuk memboyong anak muda tersebut ke Old Trafford. Well, kalau Shaw jadi didatangkan, bagaimana nasib Patrice Evra selanjutnya?

2. Toni Kroos (FC Bayern Munchen)

fc-bayern-munchen-toni-kroos-wallpaper

Pada Jum’at yang lalu (24/1) David Moyes terbang ke Jerman dan tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan antara Borussia Moenchengladbach vs FC Bayern Munchen. Ditengarai ia sedang memantau pemain incarannya. Awalnya media mengira Moyes tertarik untuk mendapatkan bek Munchen asal Brazil, Dante. Namun ternyata Moyes malah melepas tawaran untuk memboyong Toni Kroos senilai 25 juta Pounds.

3. Si Madun (EMDI Entertainment)

2. Tendangan Si Madun (Kay Arikunto)

MU diyakini bakal bisa bangkit kembali dan menyapu bersih semua gelar yang masih tersisa jika memiliki striker yang satu ini. Kedatangan Si Madun ke Old Trafford mampu meringankan tugas mencetak gol Van Persie yang nampaknya mulai tua dan beruban. Namun yang jadi masalah adalah, apakah MU sanggup membayar transfer fee Madun kepada pihak EMDI Entertainment?

4. Sir Alex Ferguson (Sang Mantan)

SAF

Para pemain MU belum bisa memainkan strategi terbaik David Moyes, mungkin itulah alasan mengapa sampai mereka harus berada di papan tengah. Melakukan balikan atau CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) dengan SAF mungkin adalah cara terakhir untuk kembali mengangkat MU ke papan atas. Yang namanya mantan memang selalu bikin kangen.

Dari nama-nama yan diatas, kira-kira menurut kalian siapa yang bakal merapat ke Old Trafford? Apah? Cristiano Ronaldo? Aduh emang mau dia dilatih ama David Moyes?