Ceritanya sih pengen ikutin skill Manuel Neuer yang suka maju hingga tengah lapangan terus gocak gocek striker lawan. Tapi serius, kalo gak ada bakat terus belum cukup latihan mending jangan deh.

Soalnya kenapa? soalnya nanti ceritanya bakal kayak  kiper asal Liga Slovenia, Vjekoslav Andri nih yang blunder gegara coba-coba aksi Neuer. Bukannya keren aksi Andri ini malah berujung kartu merah.

(Langsung skip aja di menit 02:16)

Lagi sih buat anak kok coba-coba!

(101gg)