Ditinggal Pembantu Mudik, Balotelli Setrika Baju Sendiri

Menjelang hari lebaran, sudah menjadi kebiasaan bagi para asisten rumah tangga untuk meninggalkan pekerjaannya dan melakukan ritual pulang ke kampung halaman. Hasilnya ya para majikan harus turun gunung untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sendiri.

Nah hal itu lah yang dialami pesepakbola kontroversial asal Milan, Mario Balotelli. Ditinggal mbak Inem pulang ke Grobogan, Balotelli terpaksa masak sendiri, cuci baju sendiri, sampai setrika pun harus sendiri.

Tapi semua itu gak masalah buat pria yang kemarenan ketauan lagi ngerokok tersebut. Bukan Balotelli namanya kalo nggak menikmati hidup secara maximal.

Sambil setrika baju Balotelli mendengarkan musik ples baca buku autobiografi Zlatan Ibrahomovic. ‘I Am Zalatan’. Kegiatan itu ia posting di instagramnya dengan menambahkan beberapa kata yang kayaknya sih sedikit pantun dari Balo.

Knowledge is power
Reading books is cool
Stay in school Kids

Mayan kan? Tapi kalo ditranslate agak gak enak sih!

Pengetahuan adalah kekuatan
Membaca buku itu keren
Jangan cabut sekola ye cil

Yailah, pake joget segala lagi ujung-ujungnya! Udah kaya Sapri aja. Mending casting Pesbuker deh si Balotelli, daripada nganggur, ya kan?

Eh tapi kenapa dia gak nemenin Syahrini aje jalan-jalan di Italia? Doi katanya kan sendirian tuh jalan-jalannya? Cocok lah dari lebay-lebaynya mah!