Balasan Filipe Luis

Kalau aja ada award untuk ‘the most frontal player of the year’ maka bek sayap Atletico Madrid, Filipe Luis layak untuk menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan award tersebut.

Karena apa, kan kalau biasanya pemain yang membantah pernyataan ngaco dari media itu, ya melalui pernyataan juga kepada media lain.

Nah Filipe Luis ini memiliki cara yang lebih telak untuk membantah berita hoax dari media. Pemain yang rambutnya kayak pegulat smack down ini langsung membalas ciutan hoax dari media menggunakan akun Twitter pribadinya.

Menurut laporan media lokal Spanyol AS, melalui agennya, doi kepengen cabut dari Metropolitano sejalan dengan ketertarikan dari beberapa klub Turki.

Isi dari artikel itu, agen Luis, Ahmet Bulut bilang kalau pemain ini emang kepengen meninggalkan Atletico Madrid.

“Saya agen dari Filipe Luis. Sejauh ini saya gak pernah mengontak dengan klub lain untuk Filipe, tapi dia mau meninggalkan Atletico. Mangkanya saya terbuka dari tawaran klub lain, liat aja apa yang akan terjadi.” kata Bulut 12 Desember lalu.

Tapi ternyata Filipe mencium bau bangke yang ditulis media, gak pake lama doi langsung mereply kalau berita itu gak ada benernya.

“Yailah bro, kita semua tau berita ini ngga benar.”

FRONTAL ABIS.

Baca juga: Selain Skor Yang Sungguh Terlalu, Ternyata Masih Ada 5 Hal Epik Yang Terjadi Di El Clasico Kemarin