parlay cashback
Fans Lazio
foto: quoracdn.net

Mungkin ini yang dimaksud kata pepatah (‘balas dendam bisa dalam bentuk apapun dengan tindakan balasan berlipat kali.’ Tiada pengampunan deh pokoknya). Merasa dicurangin wasit, fans Lazio melakukan aksi balas dendam langsung dengan cara yang elegan kepada sang pengadil lapangan tersebut.

Pertandingan Lazio kontra Torino 12 Desember lalu meninggalkan kenangan pahit untuk pihak Lazio. Diketahui Lazio merasa dicurangin wasit Piero Giacomelli setelah memberikan kartu merah misterius terhadap Ciro Immobile dan tidak mengesahkan penalty Lazio ketika pemain Torino, Iago Falque ketangkep kering nepis bola pake tangan.

Buat Lazio hal itu jelas merupakan alasan utama mengapa anak asuh Simone Inzaghi kalah dengan skor 1-3, di Olimpico lagi. Terlebih Lazio juga lagi kejar setoran buat ngamanin posisi zona champions.

Nah di posisi ini fans Lazio memiliki inisiatif gokil buat balas dendam untuk wasit Giacomelli. Mereka mendengar kabar bahwa si Giacomelli ini punya kafe di wilayah timur laut Italia yang bernama Cafe Rossetti.

Yaudah kompak lah mereka dengan koordinasi di grup WA dulu pastinya, fans Lazio berbondong-bondong memberikan review ancur untuk Cafe Rossetti.

Bahkan sempat kedapatan kafe itu mendapat bintang satu sebelum pihak penyedia layanan rate, TripAdvisor mengambil tindakan dengan menghapus semua review gak masuk akal tersebut.

Bisa dipastikan rating poor (buruk) sebanyak 5% dan terrible (ancur) sebanyak 13% itu ulahnya Laziale

Sebelum dihapus semua, seperti dilansir BBC fans Lazio gak pake ragu memberikan review komentar yang gak kalah cacatnya, seperti:

“Koki itu mengirimkan makanan yang aneh dan membuat tersedak. Jahat.”

“Gila kali, ada banyak keluhan dari teman saya yang tidak puas dengan hidangan yang gak jelas tersebut.”

“Koki itu mengusir kami dan sungguh terlalunya mereka tetap memberikan kami bill.”

“Ini seharusnya menjadi malam yang menyenangkan tapi semuanya dirusak oleh orang yang tidak layak untuk melakukan pekerjaan ini.”

Tapi sayangnya nih setelah ditelaah ternyata kafe itu udah berpindah tangan, alias udah bukan milik Giacomelli lagi.

Duhh awkward banget.

Baca juga kegilaan fans lainnya: Suporter Klub Asal Sudan Bentangkan Tifo Panas Bertemakan Pro Holocaustnya Adolf Hitler.

Ada juga fans yang nyerang pemain lawan secara langsung: Fans Wanita Asal uruguay Greget Banget, Nendang Pantat Pemain Lawan, FATALITY!