Argentina pada beberapa waktu lalu hampir saja dihinggapi bencana banjir air mata saat tim nasional mereka yang berlaga di Piala Dunia nyaris tersingkir oleh Nigeria. Beruntung Lionel Messi dan Marcos Rojo mampu mencetak dua gol untuk menyelamatkan Argentina dari bencana tersebut.

Argentina dipastikan melaju ke babak berikutnya dengan status runner up dibawah Kroasia di grup D. Di babak berikutnya, negara Amerika Latin itu akan menantang tim nasional Prancis di babak 16 besar.

Namun yang menarik perhatian dilaga Argentina vs Nigeria bukan saja para pemain yang berada di atas lapangan, akan tetapi tingkah polah sang legenda abadi sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona.

Si pria gendut imut itu selama ajang Piala Dunia tahun ini selalu setia mendukung Lionel Messi cs dari bangku tribun penonton. Namun saat negaranya melawan Nigeria, pria berusia 57 tahun itu seperti larut dalam penjiwaan yang membuatnya tampak seperti sedang kesurupan.

Tak percaya? berikut inilah foto-foto “kesurupan” Maradona ketika mendukung Argentina melawan Nigeria kemarin.

Tapi sayangnya setelah laga bubaran, Maradona musti dibawa kerumah sakit lantaran mengalami penurunan tekanan darah.

Biar usia sudah tak lagi muda, Maradona tetap menunjukkan semangatnya yang luar biasa untuk tetap mendukung negaranya di pentas Piala Dunia. Semoga saja semangat bergelora Maradona bisa dicontoh oleh rekan-rekan Lionel Messi ketika diatas lapangan.