Udah kita bilang di artikel bunuh diri of the week sebelumnya kalo melakukan backpass itu memiliki potensi blunder yang besar. Salah satu bek ataupun kiper bisa aja melakukan kesalahan fatal jika tak menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

Contohnya pada pertandingan sengit antara Parma melawan AC Milan tadi malem nih. Menerima bola yang sebenernya gak terlalu sulit dari Sciglio, kiper baru AC Milan Diego Lopez gagal menahan bola backpass tersebut. Alhasil bola nyelonong masuk ke dalam gawang. Apesss!!

Biar gak malu-malu banget, Diego Lopez sepik cidera. Doi kayanya sih pura-pura cidera hamstring, biar gak diomelin temen-temennya.

 

Eh gak taunya Lopez cidera beneran loh! Doi dikabarkan bakalan absen 2 minggu dari Milan.