Diduga ‘Ngambek’, Adriano Galliani Akhirnya Pilih Mengundurkan Diri

BaOwmouCEAEzmjp

Bolawow – Adriano Galliani akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan segera ‘resign’ dari jabatan wakil presiden di Milan. Sebelumnya memang Galliani ini sering kali diterpa ‘gosip’ miring tentang dirinya yang ingin berhenti menjadi salah satu figur di Milan.

Galliani sudah menjadi bagian dari Milan sejak tahun 1986. Dia bersama Berlusconi membawa Milan menuju era kejayaan dimana Milan berhasil merengkuh berbagai gelar juara termasuk 5 gelar Liga Champion.

Penyebab kepergian Galliani salah satunya adalah karena konfliknya dengan putri Berlusconi sekaligus staff Direksi di Milan, Barbara Berlusconi. Konflik ini tak lain adalah si Barbara ini ingin melakukan perubahan besar-besaran di Milan dimana Galliani mungkin kurang menyukainya. Walupun tak masuk Insert Investigasi ataupun silet, namun kasus ini cukup heboh lho di Milan sana.

“Saya akan mengundurkan diri setelah pertandingan melawan Ajax , atau setelah derby dengan Inter Milan pada 22 Desember,” kata Galliani sambil tertunduk lesu dan menitihkan air mata. Eh gak ‘selebai’ itu deh.

“Sebuah perubahan generasi tidak masalah, tapi tak seperti ini. Seharusnya lebih elegan. Reputasi saya telah mengalami pukulan telak.”

“Saya juga akan mengundurkan diri tanpa mencapai kesepakatan terkait pesangon saya. Saya pergi meninggalkan Milan dengan alasan yang bagus.”

Wah uang pesangonnya gak mau diambil pak?. Buat saya aja deh, lumayan buat modal nikah.

rkb