in

Diduga Idolakan Torres, Huddlestone Buang 2 Kesempatan Emas Mencetak Gol

Debut Hull City di ajang Eropa tak berakhir dengan manis setelah gelandang eksentrik mereka, Tom Huddlestone gagal mengkonversi tendangan pinalti ples bola rebound depan gawang.

Menghadapi AS Trencin asal Slovakia pada babak kualifikasi Liga Eropa, The Tigers tampil dengan dengan kekuatan penuh. Para pemain intinya terpaksa gak pulang kampung demi membela tim agar dapat lolos menuju babak grup Liga Eropa.

Tepat pada menit ke-63, Hull mendapat peluang besar untuk unggul saat mereka mendapat hadiah penalti. Tapi sayang, Huddlestone yang menjadi eksekutor gagal mengkonversi peluang tersebut menjadi  gol.

Oke lah kalo gagal nendang penalti itu bisa terjadi kapanpun kepada siapapun! Tapi seakan tak belajar dari kesalahan sebelumnya, bola rebound depan gawang hasil tepisan kiper Trencin kembali gagal dimanfaatkan Huddlestone untuk mengubah skor.

Kaco nih! Liat sendiri deh klipnya:

Pertandingan berakhir dengan skor kacamata, dan leg kedua akan bertempat di KC Stadium. Sementara itu, pihak Hull akan segera memanggil ahli supranatural untuk menghilangkan aura-aura Torres dalam diri Huddlestone.

BsxfFtfIAAA01AT

Cara Ipswich Town Mengenang 5 Tahun Kepergian Sir Bobby Robson

ad_142013712 copy

Selfie ala Antoine Griezmann di Depan Ribuan Publik Calderon