Diduga Bete, Messi Cemberut Saat Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Piala Dunia

Bosan pemirsa! Messi tuh udah bosan dengan penghargaan pribadi! Piala Ballon d’Or dia aja kemarin dikasiin tetangganya satu, eh sekarang malah dapet lagi piala yang bagusan!

Messi tuh butuhnya trophy Piala Dunia sebagai bukti kesempurnaanya dalam berkarir di dunia sepakbola.

Bentar deh! Ini penghargaan pribadi yang sulit diraih loh! Pemain terbaik Piala Dunia gitu. Messi datar banget tau gak pas menerima penghargaan tersebut.

Boro-boro menyalami fans, orang senyum aja enggak doi.

Padahal nih ya padahal, maaf  ya sebelumnya! Messi ini kurang pantas menyabet gelar pemain terbaik. Masih banyak pemain yang bermain lebih optimal dari dia. Marcherano, Schweinsteiger, Robben adalah contohnya.

Hemm, yasudahlah!

Eh eh ternyata Messi udah bete loh pada saat babak tambahan! Buktinya dia gak mau gabung pada saat ‘team talk’ Argentina.