‘Ngenyek’ Banget: Mats Hummels Balas Cengan Penuh Kesombongan Fans Milan

Memang bukan rahasia lagi kalau Bayern Munchen itu paling juara dalam urusan ceng-cengan di dunia Twitter. Udah banyak korbannya, udah lumayan banyak juga artikel yang kami buat tentang kebanyolan admin Twitter Bayern US.

Seperti menular, kemampuan ngecengin itu rupanya turun ke Mats Hummels. Yang terakhir, bek bongsor itu sukses ngebales cengan dari fans Milan.

Awal cengan itu sendiri berawal dai kemenangan besar Milan atas Bayern di pentas ICC dengan skor 4-0 akhir pekan lalu. Pembantaian itu namanya, fans Milan kudu pamer.

Berniat pamer sekaligus nangtang, fans Milan dengan akun Twitter @antonio97f beraksi, nge-mention Hummels.

“HAHAHAHAHA gimana Hum, lu suka gak sama pertandingan Milan? 4-0 COY. Lu mamam tuh.” kira-kira begitu apa yang diucapkan dalam hati Antonio Figlioli.

Gak mau kalah dong, Hummels bales:

“Mereka emang bermain sangat bagus. Tetapi gue pikir kami harus melakukan pertandingan ulang di tengah pekan dini hari. (maksudnya di Liga Champions.)” bales Hummels. Kamu udah pada tau kan kalau Milan udah lama banget gak tampil di Liga Champions

THUG LIFE