parlay cashback

Di pentas Piala Dunia tahun ini, Meksiko tampil begitu impresif dengan berhasil mengoleksi dua kemenangan saat mereka melawan Jerman dan Korea Selatan.

Namun penampilan impresif negara yang terkenal sebagai sarang bandar narkoba kelas kakap itu musnah tinggal debu tatkala berjumpa dengan Swedia di pertandingan terakhir grup F. Dipertandingan yang dilangsungkan di Ekaterinburg Arena itu, anak asuh Juan Carlos Osorio harus bertekuk lutut dihadapan Swedia saat gawang mereka dijebol 3 gol tanpa balas.

Meski tetap lolos ke babak berikutnya lantaran Jerman digunduli Korea Selatan dengan skor 2-0, pelatih Meksiko merasa terzakiti sebab skor 3-0 dirasa terlalu banyak untuk diterima oleh anak asuhnya.

“Pertama-tama, yang bisa saya katakan adalah kami lolos karena kami sukses mengalahkan Jerman dan Korea,” kata Osorio kepada wartawan di Yekaterinburg.

“Meski begitu, hati saya sangat sakit. Kami tidak sukses dalam melakukan penetrasi di sepertiga akhir lapangan [melawan Swedia]. Kami membiarkan mereka mencetak tiga gol yang mana itu terlalu banyak.

“Saya tidak senang dengan cara kami bertahan namun ini adalah sebuah pembelajaran buat saya.” pungkas pelatih berusia 56 tahun itu.