in ,

Fans Wanita Asal uruguay Greget Banget, Nendang Pantat Pemain Lawan, FATALITY!

Dukungan Super Gila Ditunjukan Untuk Tim Gacokan, Dan Bukan Dari Suporter Pria!

Sepakat ya, soal totalitas dukung-dukungan klub bola jagoan, kayaknya udah gak ada obat kalau melihat dukungan seorang fans garis keras yang berasal dari kaum hawa. Berbeda dari kaum pria, karena pada hakekatnya hanya wanita langka yang bener-bener demen bola.

Jangankan ngeliat fans garis keras wanita, ngeliat wanita pake jersey bola yang ketat aja, udah cukup bikin hati ini cenat-cenut.

Tapi bagi wanita asal Uruguay yang satu ini, kalau cuma pake jersey doangan itu baru levelnya bek Liverpool, artinya cetek banget. Karena wanita ini baru aja sukses menunjukan kepada dunia soal dukungan yang bener-bener ekstrim.

Terjadi pada pertengahan November lalu, kedapatan seorang fans dari klub ecek-ecek asal Uruguay, Bella Vista de Paysandu yang dengan gokilnya nendang pantat dari pemain lawan.

Hal gila itu dilakukan fans wanita saat tim gacokannya tertinggal 1-2 di menit ke-56. Disaat melihat kesempatan, fans yang keki ini gak ragu-ragu nendang lubang hitam pemain milik Estudiantil. Masih untung, coba kalo meleset ke sangkar burung, coba itu?

KICK ON THE RIGHT SPOT!!

spurs

Tottenham Hotspur 3 – 0 APOEL Nicosia

Ivanovic Zenit

Wihh Keren: Ivanovic Mantan Chelsea Kreasikan Gol Salto Untuk Zenit