parlay cashback

Tifo Rosario Central

Menyadari pertandingan yang digelar adalah pertandingan kelas derby, fans klub Argentina, Rosario Central jelas gak mau gitu aja diayam-ayamin oleh Newells Old Boy. Mangkanya saat bermain kandang fans Rosario Central menunjukan usaha terbaiknya untuk menyambut rival sekota dengan tifo yang sadis.

Melanjuti pekan ke-12 Primera Division Argentina, Rosario Central mendapat giliran menjamu rival sekota, Newells Old Boy di Estadio Gigante de Arroyito 12 Desember lalu.

Sebelum memulai pertandingan fans Rosario Central rupanya udah menyiapkan tifo raksasa, eitss,, tifo raksasa ini bukan cuma tifo satu sisi atau dua sisi. Fans Rosario Central ‘niat banget’ telah menyiapkan tifo empat sisi atau seluruh tribun sebelum laga dimulai.

Seluruh kursi tribun di Stadion Gigante de Arroyito dalam sekejap berubah menjadi lautan biru-kuning saat menyambut kedua tim masuk kelapangan.

BEAUTIFUL WELCOME

Memiliki dukungan fans yang bener-bener gokil, Rosario Central mengawali pertandingan dengan manis setelah usaha German Gustavo Herrera menjadi gol pembuka.

Namun hingga akhir pertandingan gol tidak bertambah, tapi bukan berarti tingkat keseruan berkurang, karena setidaknya ada total 8 kartu yang dikeluarkan wasit. Tetep seru. Karena berantemnya.

Baca juga: MEWAH! Fans Marseille Bentangkan Tifo Soal Spartanya Dukungan Untuk Klub Tercintah