Dewa Internet Baru Bernama “zlaaatan.com”

Di dunia nyata Zlatan Ibrahimovic pernah mengaku sebagai dewa. Lalu, seiring dengan perkembangan jaman, Zlatan Ibrahimovic kini merambah cakupannya ke dunia maya dimana sekarang terdapat mesin pencari (baca: dewa internet) bernama zlaaatan.com.

Pada dasarnya zlaaatan.com ini sama seperti google.com. Dan emang sebenernya situs ini nyambung ke google sih. Jadi setiap kita mencari ‘keyword’ tertentu pasti sama situs ini ditambahin nama ‘zlatan’ didepannya terus dilariin ke google.com deh.

Misal nih kamu ngetik ‘Messi’ di zlaaatan.com, nah nanti ketika dienter atau diteken tombol search, hasil yang keluar adalah ‘Zlatan Messi’ di google.com.

Udah simpel gitu doang! Coba aja sendiri gih biar ga penasaran!

Setelah ditelusuri nih ya, rupanya pihak pengembang tuh mengatakan bahwa mereka tidak bekerjasama dengan King Zlatan ataupun pihak Google. Mereka bikin ini murni karena kagum dengan ke-agung-an sosok Zlatan.