in ,

Derita Dibalik Senyuman Manis Para Pemain Arsenal

Habis gelap terbitlah terang, setelah mengalami masa suram, Arsenal dapat tersenyum manis dengan kembalinya mereka ke jalur kemenangan. Ya walau sebenernya kelamaan sih kembali ke jalur kemenangannya. 

Tapi gapapa lah ya! masuk final FA Cup ini kan.

Nah balik lagi ke judul nih, jadi tuh pasca kemenangan 3-0 atas Hull City, para pemain Arsenal seperti biasa melakukan tradisi poto-poto di dressing room.

Ada yang aneh pada salah satu poto yang diambil saat para pemain berbugil ria. Wakil kapten Arsenal terlihat bebeda dari pemain lainnya di dalam gambar. Saat Podolski, Ramsey, dkk terenyum lebar, Arteta cuma mesem aja kaya gak niat di poto.

Jelas penyebabnya adalah gigi Arteta yang sekarang ompong karena terlepas saat bertabrakan dengan Long pas pertandingan berlangsung.

article-0-1D38B62D00000578-397_634x436

Sebagai aksi menertawakan, para pemain Arsenal kompakan pada menampakan gigi putih mengkilat mereka dalam poto. Bahkan Koscielny dengan songongnya menunjuk gigi serinya yang masih pada lengkap. Kasian!

Menurut salah satu pembantu di rumah Arteta, akibat ompongnya gigi tesebut Arteta dikonciin pintu oleh istrinya Lorena Bernall.

“Ibu Lorena marah-marah mas, dia gak mau liat muka suaminya sampe giginya bener” ucap mbak Lasmi saat kami wawancara pas ia belanja di tukang sayur keliling.

Lorena Bernal:

lorena_bernal_18

1781208__600

Alexis Sanchez Dikabarkan Menghamili Cucu Pendiri Barca

Goodbye Moyes2

Dukungan Fans Rival Untuk David Moyes