in , ,

Deretan Sponsor Unik Manchester United Musim 2014/2015

Manchester United sebagai global ambassador olahraga yang cukup besar memang menjadi daya tarik bagi berbagai perusahaan untuk melakukan kerjasama dengan mereka. Nah, beberapa waktu lalu, Emyu meresmikan kerjasama mereka dengan 29 perusahaan untuk musim 2014/2015.

Kerjasama yang dijalin antar perusahaan dan Emyu ini memiliki bentuk dan nilai kontrak yang berbeda-beda pastinya ya! Tapi kalian tau gak, perusahaan yang menjalin kontrak dengan Emyu ini beberapa ada yang unik dan lucu loh! Gimana gak unik, orang perusahaan yang memiliki operasi bisnis “agak jauh” dari sepakbola tetep diterima sebagai sponsor sama manajemen Manchester United.

Berikut Bolawow udah mencatat beberapa perusahaan unik dan lucu yang menjadi official partnership Emyu musim 2014/2015.

1. DHL

Perusahaan jasa pengiriman barang asal Jerman ini menurut kita cukup unik. DHL menjadi sponsor terbesar keempat yang logonya tercantum pada pakaian latihan pemain Emyu. DHL dan Emyu menjalin kerjasama dengan nilai £10m/tahun atau sekitar Rp 194 miliar.

Dengan kerjasama ini, mungkin pemain Emyu bakal mendapat voucher gratis bagi yang ingin mengirim barang atau parcel ke kampung halaman.

2. Yanmar

Kalau kalian pergi ke daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat, tempat jin buang anak pasti bakal ngeliat pabrik “Yanmar” yang memajang 3 unit mesin pemotong rumput dan mesin untuk menggarap sawah. Yanmar adalah perusahaan yang utamanya bergerak dibidang pembuatan mesin diesel, mesin pertanian, dan lain-lain. Bayangin alat pembajak sawah sama sepakbola, ada hubungannya gak tuh? Ada sih kalo dipaksa-paksain mah.

Mungkin dengan bantuan Yanmar, Falcao akan memiliki tenaga sebesar mesin diesel saat membela Emyu pada setiap pertandingan.

3. Bulova

Bulova membayar sekitar £2m/musim untuk menjadi “Global Timekeeping Partner” Manchester United. Diharapkan melalui kerjasama dengan jam tangan ini, pemain Manchester United tidak datang terlambat ke tempat latihan dan tentu kalo bicara masalah waktu dan Manchester United, semua akan teringat dengan “Fergie Time”.

4. Kansai Paints

Merk cat tembok asal India yang iklannya ramai di TV kita ini ternyata menjalin kerjasama sebagai official partner dengan Setan Merah. Gak banyak yang tau tentang nilai kontrak dan jangka waktu kerjasama antar mereka.

5. Nissin Foods Group

Inilah perusahaan yang paling epic yang menjadi “Official Global Noodle Partner” Manchester United musim 2014/2015!! Hah?? Mitra Mie Sedunia??

Yup perusahaan mie instan asal Jepang, Nissin menjalin kerjasama dengan Emyu sebagai sponsor mie instan. Wah pantesan aja si Luke Shaw jadi kegemukan, orang dicekokin mie instan!

Ya mau seaneh apapun produknya, atau siapapun perusahaannya, bagi manajemen MU sekarang mah yang penting gaji Wayne Rooney dkk bisa kebayar!

Rusuh Liga Russia

Rusuh!!! Tawuran Antar Pemain Di Liga Russia

Ballo 3

Kompilasi Photoshop “Lompatan Indah” Mario Balotelli