in

Deretan Pramugari Cantik Fly Emirates

Fly Emirates sebagai perusahaan penerbangan besar yang bermarkas di Dubai ini memang terlihat sangat gencar dalam mensponsori berbagai klub besar di industri sepakbola.

Real Madrid (Spanyol), Arsenal (Inggris), AC Milan (Italia), PSG (Perancis) dan Hamburg SV (Jerman) merupakan klub-klub besar yang disponsori oleh Fly Emirates.

Nah ternyata Fly Emirates ini punya cara tersendiri untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh tim yang mereka sponsori. Mereka selalu menyiapkan gadis cantik (entah pramugari asli atau bukan) yang mengenakan seragam pramugari Fly Emirates.

Dengan strategi promosi yang mereka terapkan, maka SPG Pramugari Fly Emirates akan selalu terlihat pada acara-acara klub yang mereka sponsori. Berikut kita rangkum momen-momen dimana SPG Fly Emirates ikut andil dalam duna sepakbola:

1. Peresmian Kontrak Kerja Sama

Pastinya Fly Emirates mengeluarkan uang banyak dong ya, untuk mensponsori suatu klub besar. Pasti ada perjanjian kerjasamanya juga kan, penandatanganan kontrak, konferensi pers, dan segala macemnya.

Realmadiris

Nah pada acara-acara sepert inilah pasti para pramugari dengan lipstik merah dan wajah mempesonanya akan hadir menemani para bos-bos besar. Fungsinya sih gak ada menurut kita, ya cuma biar enak aja kalo di foto jadi ada yang bening-bening.

2. Pengenalan Pemain Baru

Biasanya nih ya, pada saat pengenalan pemain baru di stadion ataupun pada saat konferensi pers, pasti ada aja deh cewek-cewek Fly Emirates yang berdiri di pinggir sambil mengobral senyuman. Entah apa maksudnya, yang jelas para pramugari ini bisa membuat banyak orang salah fokus.

BdOWmZcCAAAPUwC

4 Januari 2014, AC Milan kedatangan Keisuke Honda. Sesampainya di Milanello, Honda menyempatkan berfoto dengan para pramugari cantik tersebut untuk dipajang sebagai ava twitter.

3. Pamer Jersey Baru

PSG Image 2_tcm133-1225773

Sebagai sponsor utama, pasti logo atau tulisan ‘Fly Emirates’ menempel kuat di jersey tim yang mereka sponsori. Tak ayal jika saat pengenalan jersey baru dihadiri oleh segerombol pramugari yang juga kita masih bingung akan fungsi kehadiran mereka di acara tersebut.

4. Pertandingan Resmi

Ternyata hingga pertandingan resmi pun, para pramugari Emirates tetap setia menemani klub yang mereka sponsori. Coba tengok Arsenal saat bertanding di Emirates Stadium. Pada saat para pemain memasuki lapangan, pasti ada sekitar 4 pramugari yang akan menyambut mereka dengan senyuman manis.

5. Acara-acara Lainnya

Akhirnya kita sadar bahwa para pramugari ini hadir pada sebagian besar acara-acara klub.

‘Coaching Clinic’ Arsenal di Jakarta

1651135arsenal780x390

Training Camp AC Milan

ACMilan1LI_tcm133-395660

Saat Konferensi Pers

HSV1LI_tcm133-396144

Entah apa fungsi dari kehadiran mereka, yang jelas ini adalah salah satu strategi dari perusahaan penerbangan Fly Emirates. Sebenarnya ada satu kekurangan dari kehadiran pramugari ini, yaitu pakain mereka yang kurang ketat serta rok mereka yang kurang mini, pokoknya kalah seksi ama cabe-cabean pasar malem.

Preseeq ntation1

Alexis Ruano Alami Cidera di Alat Vital

maxresdefault

Funny Moment: Yang Penting Dokumentasi Boss!