in

Deretan Pemain yang Cidera Pada Detik-detik Jelang Piala Dunia 2014

Ngenes !! Menjelang Piala Dunia 2014 banyak bintang sepakbola ketiban sial gegara cidera yang dialami saat latihan maupun saat pertandingan ujicoba.

Beberapa pemain yang cideranya ga terlalu serius sih masih bisa dipaksain ikut ke Brazil, tapi ya kalo yang cideranya parah, aku kudu piye??

Mengambil dari data Posyandu binaan FIFA, berikut Bolawow kasih deretan bintang sepakbola yang mengalami cidera menjelang Piala Dunia 2014.

1. Niko Kranjcar

Tampil habis-abisan pada final playoff Championship ternyata membawa duka buat Niko Kranjcar. Namanya yang telah masuk ke dalam skuad Timnas Kroasia, terpaksa dicoret karena Kranjcar mengalami cidera hamstring. Ia terpaksa diganti pemain timnas Kroasia lainnya.

Untung aja QPR menang, jadi ada sedikit hiburan deh buat pemain yang pernah membela Tottenham Hotspurs tersebut!!


2. Luis Suarez

Timnas Uruguay sempet dibuat panik saat mengetahui top skor Liga Inggris ini mengalami cidera pada lututnya. Tim dokter pun langsung mengoperasi lutut Suarez dan untunglah nama Suarez masih tetep dibawa ke Brazil walaupun pertandingan pertama dia sepertinya belum bisa main.

Yah gak seru nih kalo Suarez cidera pas Uruguay menghadapi Inggris. Gak ada acara bales-bales dendam gitu, Suarez kan pernah dihukum 10 pertandingan sama FA, ya kali aja dia punya dendam yang terpendam.


3. Riccardo Montolivo

Kapten AC Milan ini ketiban sial saat minggu lalu memimpin timnas Italia menghadapi Irlandia dalam laga ujicoba. Menit awal pertandingan Monto mengalami masalah pada tulang kakinya. Alhasil ia tak dapat melanjutkan pertandingan sekaligus melanjutkan langkahnya menuju Piala Dunia karena namanya telah dicoret dari skuad Italia.


4. Radamel Falcao

Kemarin secara menyedihkan timnas Kolombia mengumumkan bahwa mereka dengan sangat terpaksa mencoret striker fenomenal, Radamel Falcao. Setelah sempat berlatih, Falcao bersama tim dokter mendiskusikam bahwa ternyata kondisi dirinya belum layak untuk bermain pada pertandingan dengan tensi setinggi Piala Dunia. Hiks.. Get Well Soon ya Broh!


5. Luis Montes

Ini nih cidera paling mengerikan !! Sebelumnya udah pernah kita publish sih, pemain Meksiko, Luis Montes mengalami patah kaki saat pertandingan ujicoba. Entah bakal berapa berapa lama waktu yang dibutuhkan Montes untuk kembali tersenyum dan menari indah di atas lapangan hijau.


6. Franck Ribery

Kasus yang terakhir dan mengejutkan adalah cideranya winger asal Perancis Franck Ribery.

Kenyataan yang harus diterima Ribery ini konyol dan cukup jleb, karena ia mengalami cedera punggung saat dirinya sedang melakukan pemanasan sebelum Perancis menghadapi Norwegia dalam pertandingan ujicoba.

Walaupun udah sempet dikerokin, tapi tim dokter tetap menyatakan Ribery masih diragukan tampil di Brazil. Hingga saat ini Ribery sedang berjuang untuk menemui berbagai dokter, tabib, hingga pengobatan alternatif untuk menyembuhkan rasa sakit yang dideritanya.

Semoga aja gak ada lagi deh para bintang yang berjatuhan sebelum pentas Piala Dunia digelar. Soalnya kita udah cukup sedih Piala Dunia kali ini tak dihadiri oleh Sang Legenda Nick Bendtner.

Mourinho Prediction

Takut Diusir, Mourinho Prediksi Inggris Lolos Dari Fase Group

BpOCSEYIAAATrwE

Wow !! Martin Demichelis Potong Rambut Kesayangannya