in

Deretan Pemain Beruntung yang Dibawa Ke Piala Dunia 2014

Nama skuad dari tim peserta World Cup 2014 sebagaian besar telah disetorkan ke FIFA. Dari sekian banyak nama pemain, terlihat beberapa nama yang sangat beruntung dibawa terbang ke Brazil oleh negaranya.

Kenapa kita bilang beruntung? Ya gimana ga beruntung, orang performa bersama klubnya aja masih kendor, gimana mau tampil bagus di ajang sebesar World Cup coba? Padahal mah banyak pemain bagus tuh yang cuma jadi penonton layar kaca saat Piala Dunia nanti. Tapi ya namanya juga nasib.

Lantas siapa aja sih pemain-pemain beruntung yang akan tampil Juni nanti? Berikut analisa gak berbobot yang telah kita lakukan.

1. Chris Smalling (MUFC/Inggris)

Pemain asal Manchester United ini sebenernya sih memiliki performa yang gak jelek-jelek banget, melorotnya MU musim ini juga kayanya bukan karena dia juga deh. Tapi masalahnya emang Inggris gak punya stok bek selain dia apa? Oh kita tau, jangan-jangan Hodgson manggil dia karena pacarnya yang aduhai kali ya?

2. Mickaël Landreau (CA Bastia/Perancis)

Kiper gaek berusia 34 tahun ini bisa dibilang sangat beruntung dibawa ke Brazil oleh timnas Perancis diakhir karirnya. Sebelum dipanggil, Landreau padahal udah sempet mengumumkan bahwa dia bakal pensiun akhir musim, eh ternyata dia dipanggil timnas. Akhirnya si Landreau memutuskan pensiun abis Piala Dunia deh, bisa aja lauh!

3. Franco Di Santo (Werder Bremen/Argentina)

Pada kenal kan sama Di Santo mantan pemain Chelsea dan Wigan ini? Dia berhasil menembus ketatnya persaingan masuk menjadi striker Argentina yang kita tau dihuni oleh nama-nama beken macem Lionel Messi, Aguero, Palacio, Lavezzi, atau Higuain.

Menurut kita sih alasan terbesar sang pelatih memanggil dirinya adalah Carlos Tevez yang ogah terbang ke Brazil. Jadi daripada nanti kekurangan striker disana, dibawa deh tuh si Di Santo. Hemm, bener-bener beruntung!

4. Pepe Reina (Napoli/Spanyol)

Untuk kesekian kalinya harus kita bilang betapa beruntungnya Pepe Reina dipanggil masuk timnas Spanyol. Ya kita udah sama-sama tau lah dia bakalan cuma jadi cadangan. Tapi tau gak? Reina punya tugas khusus di timnas Spanyol lho, yakni meramaikan suasana. Kalo diliat dari yang udah-udah, Reina tuh merupakan pemain yang paling ramai dan sibuk ketika punggawa Spanyol berpesta.

5. Shola Ameobi (NUFC/Nigeria)

Agak miris memang jika pemain top Eropa seperti Gareth Bale, Robert Lewandowski, Isco, Kaka, ataupun Ronaldinho gak tampil di World Cup. Apalagi kalo dibandingin dengan keberuntungan Lord Shola Ameobi. Yah elah, huft banget!

Lord Shola gak perlu kerja keras seperti beberapa nama tadi untuk tampil di Piala Dunia 2014, cukup dengan 6 gol dalam kurun waktu 3 tahun, Shola Ameobi udah bisa memimpin timnas Nigeria berangkat ke Piala Dunia 2014 Brazil.

Kondom Neymar copy

Kondom Berbentuk Jersey Neymar Dijual Bebas di Brazil

Irob ab

Prediksi Bwin Tentang Jersey di Masa Mendatang (Infographic)