Derby Istanbul: Pertandingan Gila, Sampe Ke Fans Layar Kacanya

Buat kamu yang mengira pertandingan super gila hanya akan terjadi di pertandingan Nankatsu vs FC Toho doang, mending kamu sebaiknya buru-buru kelaut ajadeh, mandi wajib. Sualnya pertandingan yang bener-bener gila hingga semua lapisan itu terjadi di Turki yang melibatkan Fenerbahce vs Besiktas.

Seperti diketahui Turki adalah negara yang diisi oleh fans-fans sakit jiwa soal mendukung tim kesayangannya. Apalagi fans-fans klub raksasa kayak Fener dan Besiktas. Apalagi apalagi mereka adalah rival sekota dan tibalah hari dimana mereka akan beradu.

Tepat seperti apa prediksi kebanyakan orang derby Istanbul tersebut benar-benar pecah yang terangkum dalam terusan Liga Utama Turki akhir pekan lalu.

Highlightsnya pertandingannya nih kita beri:

Males buffer? Gak punya kuota? Duh kesian. Nih kita kasih liat ajadeh statistik pertandingannya.

Thats it! ADA LIMA KARTU MERAH DAN 12 KARTU KUNING yang dikeluarkan wasit dalam 90 menit pertandingan.

Kebayang gimana kerasnya pertandingan yang dihelat di Suku Saracoglu Stadi tersebut?

Namun asal kamu tahu kegilaan gak hanya terjadi di stadion. Aksi gak waras juga terekam, kedapatan di salah satu tempat nonbar di Turki, tepatnya di tempat fans Fenerbahce.

Salah seorang fans Fener yang kesal gak pake ampun melihat laga tersebut. Di salah satu momen yang kita tebak momen kekecewaan untuk Fener, fans tersebut langsung mukul TV dengan membabi buta. Bahkan gak cuma sekali jotos, dia melakukannya berkali-kali hingga TV itu gak berbentuk lagi.

Liat ajanih kelakuannya:

Gak pertandingannya, gak fans layar kacanya, sama. Sama-sama sakit!