Deportivo Lugo Pamerkan Jersey Super Unik Untuk Tur Pra Musim

Lagi-lagi klub asal Spanyol mengejutkan dunia dengan tampilan jersey terbaru mereka.

Setelah Real Madrid mengeluarkan jersey spesial “naga indosiar”, kini tim dari segunda division, Deportivo Lugo melakukan hal serupa. Bukan, bukan ikut-ikutan bikin jersey naga ataupun elang kok!

Nah Deportivo Lugo ini berhasil mencuri perhatian publik melalui kostum bertemakan makanan dan minuman favorit yang ada di kota mereka, yaitu bir pletok dan oseng-oseng gurita. Penasaran kan jadinya kaya apa? Nih liat dulu:

Taunya ide jersey ini tuh gak tercetus begitu aja, sponsor tim Estrella Galicia lah yang yang membantu merealisasikan ide ini. Estrella Galicia ini merupakan perusahaan bir pletok asal Spanyol, makanya deh dibikin jersey kaya gini.

Emang keren sih desain jerseynya, tapi sayangnya pihak Deportivo Lugo mengkonfirmasi bahwa jersey ini hanya dipakai untuk tur pra musim. Jersey yang kuning untuk pemain, sedangkan yang hitam merah untuk kiper.